Akun yang Lagi Hits di Instagram Tahun 2022

Akun yang Lagi Hits di Instagram Tahun 2022 – Di antara banyanya akun di instagram, sebagian besar di antara anda mungkin ada yang penasaran sebenarnya akun siapa sih yang lagi ngehits di tahun ini. Ia kan?

Nah untuk menjawab rasa penasaran anda, kami menyajikan beberapa akun yang lagi hits di instagram. Bagi yang penasaran, bisa simak daftarnya berikut. 

Akun yang lagi hits di instagram

@wowfakta

Akun yang lagi hits di instagram merupakan sebuah akun yang memberikan banyak manfaat kepada anda nantinya. Karena berisi konten konten tentang fakta fakta yang terbaru dan terupdate tentunya. 

Maka bagi anda yang mungkin ingin bersosmed sekaligus belajar, mengikuti akun satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kapan lagi coba, bisa bersosmed tapi mendapatkan pengetahuan baru?

@bacaterus

Sebagaimana akun pertama, bacaterus juga merupakan salah satu akun yang siap menjadikan anda menjadi orang yang pintar dan berwawasan luas. Sesuai dengan namanya, akun ini akan menyajikan berbagai macam tulisan yang bermanfaat untuk anda.  Ada segudang informasi menarik juga yang bisa anda akses dan pelajari.

@lifehack

Kita tahu, kalau akun yang lagi hits di instagram yang satu ini bukanlah akun yang berisi tentang bagaimana caranya meretas akun instagram ya.

Melainkan berisi video video hack tentang kehidupan, yang tergolong cukup membantu. Kayak gimana caranya mendaur ulang barang barang yang sudah bekas. Bagaimana cara memanfaatkan kotak makanan, dan masih banyak lifehack lainnya yang bisa anda pelajari dan ikuti. Yang jelas, postingan di dalamnya juga bermanfaat banget kok.

@tahilalats

Meski diberi nama dengan tahi lalat, bukan berarti akun ini berisi tentang gambar tahi lalat ya. Melainkan berisi tentang informasi yang ngehits dan terupdate.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Keyboard di HP Android Terbaru

Dan ada juga postingan postingan yang mengundang teka teki. Dan untuk mengetahui maksud postingan, anda meski berpikir keras terlebih dahulu. Tapi yang menariknya, akun ini juga sering memposting komik komik yang lucu loh. Jadi, sangat pas digunakan kalau anda sedang mencari hiburan semata.

@dagelan

Akun dagelan sih, udah hits sejak bertahun tahun lalu. Di mana, akun ini siap memberikan banyak informasi menarik kepada anda. Tapi secara umum, ia juga kerap membagikan kata kata bijak yang bisa dijadikan motivasi. Selain itu, aku ini juga bisa banget dijadikan sebagai akun hiburan loh.

Sebab mereka juga sering memposting gambar yang lucu, atau hal hal yang lucu yang siap menghibur anda. Dengan modelnya yang seperti itu, sangat wajar kan kalau mereka berhasil punya jutaan followers?

@9gag

Untuk anda yang sedang mencari aplikasi full hiburan yang mengundang tawa, maka aplikasi yang lagi hits di instagram satu ini adalah pilihannya. Ia merupakan akun yang dikelola oleh orang luar, dan isi kontennya adalah seputar video yang lucu lucu yang berasal dari berbagai negara. 

Pokoknya lawak banget deh. Meskipun videonya berbahasa asing, namun anda tetap bisa ikutan ketawa kok. Menarik sekali bukan? Modelan akun seperti ini adalah akun yang banyak disukai oleh masyarakat luas. Karena setelah lelah bekerja seharian, orang orang butuh hiburan kan?

@thegoodquote

Akun yang berikutnya adalah akun yang siap memberikan anda motivasi lewat kata kata bijaknya. Banyak sekali kata kata yang siap membuat anda bangkit dari keterpurukan. Dan saking bagusnya kata kata di sini, akun ini kemudian berhasil mendapatkan banyak pengikut loh.

Tenang saja, anda nggak cuma bisa membaca kata kata biasa, tapi juga bisa menikmati desain dari pihak akun. Karena pada umumnya, tulisan yang ada di dalam akun ini dikemas atau di konsep di dalam gambar yang desainnya itu menarik banget. Bagi yang kekurangan motivasi, cocok banget nih. 

Baca Juga :  Cara Download APK di Laptop Lenovo

@komikin_ajah

Ada yang suka komik? Jika ada, dan anda termasuk ke dalam salah satunya, mungkin aplikasi ini bisa menjadi hiburan buat anda. Sebab di dalam akun ada banyak sekali komik komik yang lucu dan menarik.

Bahkan, komik komiknya bisa membuat anda tertawa seharian loh. Oh ya, komik yang diposting di akun ini merupakan komik komik yang dibuat oleh anak negeri ya.

@video.masak

Video masak merupakan sebuah akun yang memang sudah ngehits dari dulu. Dan merupakan akun yang cocok banget bagi yang suka bingung mau buat masakan apa lagi setiap hari. Karena memang pihak akun bakalan membagikan segudang video video masak yang menarik, yang nantinya bisa anda jadikan sebagai inspirasi. Menarik sekali bukan?

@dietmulaibesok

Untuk yang tertarik melakukan diet, mungkin bisa di skip dulu. Karena di aku ini ada banyak sekali video makanan yang menggugah selera loh. Dan ini membuat anda ingin makan dan makan terus. 

Oke, itulah dia beberapa akun yang memang lagi ngehits banget. Untuk anda yang tertarik, bisa mencoba beberapa akun di atas ya.

Bisa hanya sekedar berkunjung ke akun mereka, atau mengikutinya. Masing masing akun punya ciri khasnya masing masing ya. Demikian sekilas mengenai akun akun yang lagi ngehits di tahun ini. Semoga bermanfaat dan semoga membantu ya.