Beberapa Rekomendasi Aplikasi Edit Foto PC

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Edit Foto PC – Kebutuhan akan aplikasi edit foto kian tinggi. Terlebih lagi oleh mereka yang ingin berkarya dan menghasilkan uang dengan mengedit ngedit foto.

Nah untuk anda yang mungkin ingin mencari peruntungan lewat ngedit foto, tentu juga harus mengetahui aplikasi apa saja yang bisa digunakan. Ia kan? Bagi yang masih belum tau nih mau menggunakan aplikasi yang mana, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasinya. 

Aplikasi edit foto PC

Tahu nggak sih, bahwasanya aplikasi mempunyai peranan yang sangat besar terhadap hasil editing foto anda nantinya. Dan posisinya tepat di bawah skill yang anda miliki. Sehingga, cobalah untuk menggunakan aplikasi yang terbaik, agar hasil yang dihasilkan juga terbaik.

Kalau masih bingung nih, kira kira aplikasi apa saja sih yang banyak digunakan oleh para editor profesional, tinggal pertimbangkan saja beberapa aplikasi berikut.

Oh ya, sesuai dengan judulnya, aplikasi aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan lewat komputer ya. Karena ngedit lewat komputer juga bisa memberikan keuntungan yang besar bagi anda. Salah satunya adalah bisa membuat detail yang lebih baik. 

Adobe photoshop

Kalau sudah ngebahas aplikasi edit edit foto, memang kurang lengkap, dan kurang apik kalau kita nggak ngebahas tentang aplikasi yang satu ini. Karena nggak bisa dipungkiri, bahwasanya aplikasi edit foto PC yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat terkenal, dan banyak digunakan oleh para editor ternama, populer, dan canggih banget. 

Apalagi dengan kelengkapan fitur fitur di dalamnya ya. Anda bisa menciptakan hasil gambar yang sangat maksimal dengan aplikasi ini. Untuk penggunaannya sendiri berbayar ya.

Adobe lightroom

Aplikasi edit foto PC yang berikutnya adalah adobe lightroom. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang juga terkenal kok.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Internet Gratis di Android Terbaru

Meski nggak se hype aplikasi sebelumnya. Ia merupakan aplikasi yang memungkinkan anda buat ngolah gambar mentah.  Dan kalau diperhatikan sih, fitur fitur di dalamnya hampir sama kok dengan yang ada di photoshop. Jika memungkinkan, anda bisa menggunakan yang versi ke empatnya mereka ya. 

Adobe photoshop element

Untuk rekomendasi yang berikutnya adalah adobe photoshop element. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang tergolong lengkap. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menemukan semua tools atau fiturnya dengan cepat. Penggunaannya juga cukup mudah dan menarik. Anda perlu melakukan editan secara otomatis.

Kalau memang tertarik untuk menggunakannya, anda dapat mendownload aplikasinya sekarang. Oh ya, aplikasi ini adalah aplikasi yang berbayar ya.

DXO Photolab

Sebagian besar di antara anda pasti sudah ada yang nggak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Yes, ia adalah salah satu aplikasi yang sangat ramai digunakan oleh para editor ternama dan profesional. Hanya saja, tools tools yang ada di dalamnya memang agak rumit, meskipun tergolong lengkap.

Sehingga agak menyulitkan para pengguna yang masih awam dengan aplikasi satu ini. Tapi anda bisa berlatih terus menerus untuk menikmati penggunaannya. Sampai akhirnya mempunyai dan menemukan kenyamanan, sehingga bisa menghasilkan editan yang terbaik.

  Ia merupakan aplikasi yang sangat recomended digunakan oleh anda yang menggunakan laptop sudah intel core i5 ke atas ya, dengan ram nya 8.

Corel paintshop pro

Aplikasi edit foto PC yang berikutnya adalah corel paintshop pro.  Untuk saat ini, aplikasi corel juga masuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang mempunyai banyak pengguna. Dan mereka sudah punya beberapa seri ya. Para profesional pada umumnya menggunakan aplikasi ini. 

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Pinjam Uang Terbaik

Hal yang paling menarik dari aplikasi satu ini adalah harga yang ditawarkan masih tergolong sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga harga aplikasi yang lainnya.  

Nah gimana, tertarik menggunakan beberapa aplikasi di atas? Kalau belum, kami memiliki beberapa rekomendasi aplikasi yang lainnya, yang juga nggak kalah bagusnya dengan aplikasi aplikasi sebelumnya.

Adapun aplikasi lain yang juga kami rekomendasikan adalah GIMP, kemudian ada aplikasi cyberlink photodirector, skylum luminar, on1 photo RAW, Wxposure x6, dan juga acdsee photo studio. Demikian beberapa rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba.