Cara Berhenti Langganan Paket Lewat Bima

Cara Berhenti Langganan Paket Lewat Bima – Sebagai pengguna provider 3, anda pasti lebih suka berlangganan paket internet kan? Yes, karena memang harganya yang lebih terjangkau, dan banyak pilihan paketnya juga. Bahkan kalau diperhatikan, pihak provider juga cukup sering menawarkan berbagai macam promo yang menarik loh.

Nah hal yang paling disayangkan ketika berlangganan dengan berbagai paket internet adalah paket internet yang digunakan akan secara otomatis memperpanjang. Sehingga kadang-kadang, saat anda sudah nggak ingin berlangganan lagi, pulsa akan tetap disedot sesuai dengan jenis paket yang digunakan.

Tapi nggak perlu khawatir. Karena sebenarnya ini bukanlah perkara yang serius. Sebab sudah bisa diatasi dengan berhenti menggunakan paket tersebut.

Dan secara umum, terdapat beberapa cara berhenti langganan paket di tri. Namun kali ini, kita hanya akan membahas bagaimana cara berhenti langganan paket lewat bima saja ya. Untuk cara cara yang lain, bisa akses informasinya lewat artikel artikel kami yang lain. 

Profil Bima

Jadi, setiap provider pasti punya aplikasi ya. Dan aplikasi ini merupakan sebuah wadah yang bisa digunakan oleh setiap pengguna provider untuk melakukan banyak hal. Mulai dari membeli paket, mentari promo, sampai dengan memberhentikan paket yang sedang aktif.

Sebagaimana aplikasi pada provider yang lainnya, dengan batuan aplikasi ini anda mempunyai kesempatan untuk mengakses berbagai macam promo yang lebih banyak dibandingkan dengan tidak menggunakan aplikasi. Dan yang menariknya lagi, nama aplikasi provider tri sendiri agak berbeda dari nama providernya.

Adapun nama aplikasinya adalah aplikasi bima+. So, kalau anda pernah mendengar istilah ini, dan pernah melihat tulisannya, itu artinya, anda sedang menyaksikan aplikasi dari provider tri. Untuk mengakses aplikasi, silahkan download langsung saja lewat google play store.

Baca Juga :  5 Aplikasi Produktif Terbaik yang Mesti Anda Coba 

Kemudian, silahkan daftar dahulu kalau belum mempunyai akun. Proses daftarnya tergolong sangat mudah kok. Sebba hanya mengandalkan atau membutuhkan nomor tri anda yang masih aktif saja. 

Cara berhenti langganan paket lewat bima

Jika anda sudah bosan menggunakan satu paket internetan di tri, dan ingin menggantinya ke paketan yang jenis lain, tentu anda harus berhenti dahulu ya. Atau, kalau anda sudah nggak mau lagi menggunakan paket internet yang sedang aktif, maka yang perlu dilakukan adalah berhenti menggunakan atau berlangganan dengan paket tersebut.

Lantas bagaimana caranya? Tenang saja, karena sebenarnya cara berhenti langganan paket lewat bima ini terbilang mudah, cepat, dan nggak ribet tentunya. Hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa berhenti dari paketan yang digunakan.

Adapun cara yang meski dilakukan ialah dengan membuka aplikasi bima yang sudah terinstall pada ponsel anda. Kemudian login atau masuk ke aplikasi menggunakan nomor yang masih aktif. Jika belum punya akun silahkan daftar dahulu.

Kalau sudah selesai proses daftar dan masuk ke akun, anda akan berada di beranda aplikasi. Di sana, anda bakalan menemukan berbagai macam menu yang menarik. Dan untuk berhenti berlangganan terhadap satu paketan, tinggal klik saja menu paket saya.

Berikutnya klik di bagian paket aktif, dan klik tulisan berhenti yang terdapat di sebelah kiri paket. Selesai deh. Sekarang, anda hanya perlu menunggu adanya notifikasi atau pemberitahuan bahwasanya permintaan anda untuk berhenti berlangganan terhadap sebuah paket internetan sudah berhasil.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Kabar yang mengejutkannya lagi, untuk berhenti berlangganan dengan menggunakan cara yang lain juga nggak kalah mudahnya dengan cara berhenti langganan paket lewat bima di atas kok. Dan biasanya, para pengguna lebih suka berhenti lewat sms saja.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Komik Terbaik

Demikian pembahasan singkat mengenai cara berhenti paketan lewat aplikasi bima yang bisa anda terapkan nantinya. Jangan lupa untuk membagikannya kepada orang orang yang membutuhkan ya. Semoga bermanfaat, semoga membantu, selamat mencoba, dan semoga berhasil