Cara Mudah Daftar Paket Tri 32 GB 60 Rb

Cara Mudah Daftar Paket Tri 32 GB 60 Rb – Sebagai salah satu provider yang populer di tanah air, kartu Tri menawarkan banyak sekali jenis paketan yang bisa dipilih dan digunakan oleh para penggunanya loh. Ia kan? Sebagai para pengguna setiap tri, pasti sudah tahu hal ini.

Adapun salah satu paketan yang sangat ramai digunakan adalah 32 GB 60 rb. Gimana, murah banget kan? So, kapanlagi coba bisa beli paket 30 GB an hanya dengan harga 60 ribu saja? Oke, buat anda yang tertarik menggunakan provider ini, dan mencoba menggunakan paketan ini, tapi belum tahu caranya, bisa simak penjelasan berikut ya. 

Cara daftar paket Tri 32 GB 60 Rb

Kalau kita perhatikan, harga yang dibandrol oleh pihak Tri kali ini memang terlampau murah sih. Wajar kalau kemudian sebagian besar penggunanya lebih suka menggunakan paketan ini dibandingkan dengan yang lainnya. Secara umum, terdapat beberapa cara daftar paket Tri 32 GB 60  rb yang bisa anda lakukan. Apa saja caranya? Simak daftar berikut.

Lewat SMS

Untuk cara yang pertama ialah dengan menggunakan sms. Cara satu ini merupakan cara yang paling mudah dan sederhana. Nggak perlu waktu lama juga.

Pertama, silahkan buka aplikasi pesan atau sms yang terdapat pada ponsel. Kemudian kirimkan pesan ke nomor 234 dengan format MAU (SPASI) 4G2GB. Kalau misalnya pulsa anda sudah cukup untuk mendaftar ke paket tersebut, maka terdapat balasan bahwasanya paketan tersebut sudah aktif. 

Lewat aplikasi

Untuk anda yang menggunakan aplikasi tri, tentu akan lebih efisien dan mudah kalau menggunakan aplikasi tri, yang bernama Bima+ ya. Caranya juga nggak kalah menarik dan mudahnya kok dengan cara daftar paket tri 32 GB 60 rb. Tapi sebelumnya, download dulu aplikasinya.

Baca Juga :  Cara Berhenti Paket 3 1 GB 1 Hari

Kalau sudah, baru daftarkan diri anda dengan menggunakan nomor tri yang anda gunakan. Di aplikasi, silahkan lakukan pembelian menggunakan metode pembayaran pulsa tri. Kemudian tinggal konfirmasi saja dengan mengklik tombol bertuliskan beli. Terakhir tunggu balasan dari pihak provider. 

Lewat customer service tri

Sementara cara yang lainnya adalah dengan memanfaatkan customer service tri. Meskipun nggak begitu ramai dilakukan oleh para pengguna tri, tapi cara ini tetap nggak ada salahnya buat dicoba kok. Caranya adalah dengan menelpon nomor 123, kemudian anda bisa menjelaskan terkait dengan jenis paketan yang ingin anda aktifkan.

Gampang banget kan? Untuk tarif teleponnya sendiri nggak mahal. Cuma butuh 300 rupiah saja.  Tapi sebelum melakukan panggilan ke customer service mereka, pastikan bahwasanya pulsa yang anda miliki sudah cukup untuk membeli paketan yang diinginkan ya. 

Whatsapp official tri

Nah yang terakhir ialah daftar paket tri 32 GB 60 rb dengan memanfaatkan whatsapp official tri. Cara ini merupakan cara yang paling unik, dan cukup mudah juga kok.

Karena yang anda lakukan hanya sebatas mengirim pesan doang ke nomor resminya mereka di 0899 – 9800 – 123. Anda bisa menjelaskan kalau ingin membeli paketan yang 32 GB 60 RB. 

Sejauh ini, masing masing cara mengaktifkan paketan di atas tergolong mudah, dan nggak memakan waktu yang banyak kok. Jadi, tinggal sesuaikan saja cara mana yang ingin digunakan. Cara pertama ya boleh, cara kedua ya boleh, cara ketiga, atau ke empat. Bebas deh. Semoga bermanfaat ya.