Kekurangan Aplikasi Halodoc dan Kelebihannya

Kekurangan Aplikasi Halodoc – Dewasa ini siapa sih yang nggak kenal dengan halodoc? Pasti pada kenal kan? Meski bukan pengguna setia aplikasinya, namun sekilas anda pasti pernah mendengar namanya, atau sekedar pernah melihat artikel artikel mereka di beranda google ketika sedang mencari sebuah informasi tentang kesehatan.

Yes, halodoc sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam hal menarik kepada para penggunanya. Dan selain punya aplikasi, mereka juga punya situs website yang dapat diakses oleh siapapun. Kita nggak bisa memungkiri bahwa keberadaan aplikasi model ini tergolong sangat membantu banyak orang.

Terlebih lagi di masa pandemi selama beberapa tahun belakangan ini. Kemudian, aplikasi halodoc juga punya banyak keunggulan. Namun sayangnya, dibalik keunggulan tersebut, tetap ada kekurangan aplikasi halodoc. Karena pada dasarnya, nggak ada sesuatu yang sempurna.

Termasuk aplikasi aplikasi yang beredar di sekitar kita. Salah satunya ya aplikasi halodoc itu sendiri. Nah kira kira, apa saja kekurangannya? Untuk yang akan menggunakan halodoc, tentu informasi ini menjadi sesuatu yang sangat penting.

Karena dengan mengetahui kekurangannya anda bisa mempertimbangkan kembali, apakah bisa mentolerir dan cocok dengan kekurangan yang ada, atau tidak. Oke daripada penasaran berikut adalah beberapa kekurangan aplikasi halodoc yang meski dicermati. 

Kelebihan

Sebelum membahas kekurangannya, akan lebih baik dan fair kalau kita ngebahas keunggulan atau kelebihannya terlebih dahulu ya. Jadi, halodoc ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa dijadikan sebagai wadah konsultasi  yang sangat nyaman dan efisien.

Hal ini sudah dirasakan oleh banyak penggunanya. Mengapa demikian? Ya karena ketika menggunakannya, anda nggak perlu lagi repot repot buat ngantri, kemudian obatnya bakalan langsung dikirim oleh pihak mereka, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :  Cara Stitch Video TikTok Dengan Mudah

Bahkan yang menariknya lagi, kondisi yang seperti ini, alias di masa pandemi keberadaannya tergolong sangat membantu. Mengingat kita yang nggak bisa kemana mana.  Keunggulan lainnya adalah, anda akan dibantu oleh para dokter yang sudah berpengalaman, dan akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik. 

Kabar baik lainnya, aplikasi ini sudah menjalin kerjasama dengan 20 ribuan dokter yang terpercaya dan sudah berpengalaman loh. Bahkan, seluruh dokter yang ada di dalam aplikasi mempunyai surat tanda registrasi dan juga surat izin praktek yang sah.

Sehingga sangat aman. Karena basisnya yang online, itu artinya anda bisa melakukan konsultasi kapanpun dan dimanapun. Di mana, sebagai praktisi kesehatan, surat tanda registrasi ini merupakan sebuah hal yang sangat penting.

So, untuk anda yang ingin melakukan konsultasi dengan dokter dokter terpercaya yang sudah tersertifikasi, bisa banget menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Kekurangan aplikasi halodoc

Untuk kekurangan aplikasi halodoc ialah dari durasi atau waktu yang diberikan untuk konsultasi. Yes, tampaknya untuk konsultasi, anda hanya punya waktu sekitar 30 menit saja.  Sehingga biasanya, dokter yang menangani anda akan to the point pada permasalahan.

Untuk mengetahui kekurangan lainnya, mungkin anda bisa membaca ulasan ulasan yang ada pada aplikasi tersebut. Karena dengan demikian, anda dapat melihat komentar para pengguna sebelumnya terkait aplikasi. Dan ini bisa menjadi bahan pertimbangan yang real atau pasti. 

Nah itu dia kekurangan aplikasi halodoc yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda yang mungkin tertarik untuk menggunakannya. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.