Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengaji Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengaji Terbaik  – Beberapa tahun yang lalu, proses belajar mengaji hanya dilakukan di rumah rumah, di mushalla, masjid, atau di acara pengajian dan madrasah. Yang mana, kegiatan tersebut dipandu dan didampingi oleh ustadz atau ustadzah.

Namun belakangan, belajar ngaji sudah nggak harus dilakukan secara konvensional di dalam rumah, di mushola, atau masjid.

Karena sudah bisa dilakukan kapanpun anda mau, karena dibantu oleh aplikasi belajar mengaji terbaik. Nah bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi model ini, bisa simak beberapa rekomendasi aplikasinya berikut ya.

Aplikasi belajar mengaji terbaik

Hadirnya aplikasi aplikasi model ini memberikan banyak keuntungan bagi siapapun. Terlebih lagi bagi mereka yang mau belajar mengaji. Karena sebagai seorang muslim yang baik, sudah sepatutnya kita bisa ngaji kan? Oke, daripada penasaran, langsung simak rekomendasi berikut.

Belajar mengaji al-quran

Yang namanya aplikasi belajar mengaji, pasti sudah jelas, kalau aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa digunakan ketika siapapun mau belajar ngaji. Dan kabar baiknya, belajar mengaji al quran merupakan salah satu aplikasi belajar yang terbaik, sehingga patut buat dipertimbangkan.

Aplikasi ini punya segudang keunggulan yang menarik untuk diakses oleh setiap penggunanya loh. Dengan bantuannya, proses belajar ngaji anda menjadi lebih mudah dan cepat. Tampilannya juga sederhana, tapi tetap nyaman digunakan.

Selain bagus digunakan oleh orang dewasa, aplikasi ini juga recomended dan bagus banget kok digunakan oleh yang masih anak anak. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah fitur buat ngafal surah surah pendek yang ada di dalam juz 30. 

Bagi yang punya anak kecil sih, wajib gunakan aplikasi belajar mengaji al quran ini. Biar lebih mudah dalam mengajarkan anak membaca al quran.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Pencari Hadits Terbaik

Marble Learns Quran for Kids

Aplikasi belajar mengaji terbaik yang berikutnya adalah marbel learns quran for kids. Sesuai dengan namanya, ia adalah sebuah aplikasi yang dikonsep dan diciptakan buat anak anak. Jadi, wajar kalau kemudian tampilannya adalah tampilan yang ramah anak, kemudian banyak warna dan hal menarik di dalamnya, dan lain sebagainya.

Kini sudah ada lebih dari 1 jutaan orang yang menggunakannya. Dan yang paling menarik dari aplikasi ini iaah terdapat beberapa game edukasi loh. Yang mana, game edukasi model inilah yang akan membuat anda semakin semangat dalam belajar.

Apalagi nih, generasi masa kini kan memang sudah seharusnya diajarkan dengan cara yang menyenangkan. Karena tipikal mereka yang gampang bosan. Sebagaimana aplikasi pertama, marbel learns juga cocok untuk yang punya anak kecil dan mau ngajarin mereka ngaji ya. 

Belajar iqro dengan audio

Rekomendasi aplikasi yang lainnya adalah belajar iqro dengan audio. Sebagian besar di antara kita pasti sudah nggak asing dengan iqro kan? Nah, kalau belum punya yang versi cetaknya, nggak ada salahnya kok buat menggunakan yang versi digital.

Karena ternyata, pihak developernya mengembang aplikasi iqro nggak berbeda jauh dari yang iqro asli. Apalagi nih. aplikasi iqro ini sudah ada dari jilid pertama sampai dengan enam.

Untuk mempermudah anak anak belajar, ada audio yang disampaikan oleh anak anak, kemudian dilengkapi dengan banyak warna warni juga. So, dijamin bakalan membuat anak anak betah deh belajar lama lama.

Bagaimana, apakah ada aplikasi yang menarik perhatian anda? Kalau boleh kami simpulkan, tiap aplikasi itu punya karakter dan model yang berbeda. Sehingga menghadirkan tampilan dan fitur fitur yang berbeda beda pula. Maka, anda bisa menyelesaikannya saja dengan kebutuhan.

Baca Juga :  Penyebab dan Cara Mengatasi Facebook Lite yang Tidak Bisa Dibuka

Selain beberapa aplikasi belajar mengaji terbaik di atas, kami masih punya beberapa rekomendasi aplikasi yang lainnya.

Kayak aplikasi Belajar Al-Qur’an + Suara, Juz Amma, Belajar Bahasa Arab + Suara, Belajar Shalat + Audio – Marble, Iqro Digital Lengkap, Belajar Hijaiyah + Suara, sampai dengan aplikasi Belajar Tajwid Lengkap & Audio. Demikian sekilas informasi dari kami.

Semoga bermanfaat, semoga membantu, yuk segera download aplikasinya. Dan mulai belajar ngaji dari sekarang.