Rekomendasi Aplikasi Kompresi Video Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Kompresi Video Terbaik untuk PC dan Laptop – Bagi seorang editor, hal yang paling menyebalkan adalah ketika mengetahui bahwa video yang sudah selesai dirender berukuran sangat besar. Karena bisa memakan ruang penyimpanan yang besar pula.

Makan tempat. Dan biasanya, kasus ini terjadi ketika anda memilih video yang kualitasnya tinggi. Wajar sih. Apalagi kalau ditambahkan dengan elemen lain. Mulai dari teks, musik, dan yang lainnya. Tapi tenang, karena sebenarnya permasalahan tersebut bisa anda atasi kok.

Yakni dengan memanfaatkan aplikasi kompresi video terbaik. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang harus diketahui oleh para editor. Agar ruang penyimpanan pc mereka tetap aman. Nah kalau penasaran bisa langusng simak saja beberapa aplikasinya berikut.

Aplikasi kompresi video terbaik

Sebenarnya, permasalahan besarnya ukuran video bukan hanya sekedar bisa penuh memenuhi ruang penyimpanan doang. Tapi juga bisa menyulitkan anda ketika ingin menguploadnya. Ia kan? Oke, daripada penasaran langsung gunakan aplikasi berikut.

Video Proc

Rekomendasi yang pertama adalah video poc. Perlu diketahui bahwasanya videproc ini merupakan salah satu aplikasi yang terkenal baik di berbagai kalangan. Wajar kan kalau banyak sekali orang orang yang berniat menggunakannya. Aplikasi Ini bisa anda manfaatkan untuk banyak hal.

Mulai dari mengedit video, kemudian memotong video, sampai dengan mengko pres video tentunya. Video Eproc mempunyai banyak keunggulan yang siap membuat anda terkagum kagum loh. Aplikasi ini juga tergolong ramah pengguna. Sehingga tetap recomended digunakan oleh anda yang masih pemula. 

Hybrid

Aplikasi kompresi video terbaik yang berikutnya adalah hybrid. Aplikasi ini sih nggak kalah bagusnya dengan aplikasi pertama. Dan kami juga sangat merekomendasikannya untuk anda. Pihak developnya telah membekali aplikasi mereka dengan berbagai macam fitur yang menarik.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Online

Kalau untuk tampilan antarmukanya dibuat menggunakan qt multi platform, sehingga memungkinkan anda buat mengkonversi tiap input dari xvid, kemudian vp9, atau yang lainnya. Adapun fitur fitur yang tersedia seperti pengubahan ukuran, kemudian pembuatan judul, pemotongan, pemfilteran, dan yang lainnya.

Itu artinya, aplikasi ini juga masih mumpuni ketika digunakan buat ngedit ngedit video. Menarik sekali bukan? Bagi anda yang suka ngedit video mungkin bisa nyobain aplikasi ini.

Atau, bagi anda yang juga sedang nyari aplikasi untuk mengecilkan ukuran video, bisa download aplikasinya sekarang juga. Agar waktu yang dibutuhkan semakin maksimal, pihak aplikasi sudah membekalinya dengan fitur batch loh.

Clipchamp

Rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi clipchamp. Pernah mendengar nama aplikasi kompresi video terbaik satu ini? Bagi yang belum pernah mendengarnya bisa simak ulasan singkatnya berikut ya. Jadi, chip cham merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengkompres atau mengecilkan ukuran video dengan sangat mudah dan cepat.

Bahkan bukan hanya itu saja. Karena pada umumnya aplikasi ini juga bisa banget anda gunakan buat menggabungkan dan juga mengedit video. Menarik sekali bukan? Ada banyak sekali format yang sudah didukung. Jadi nggak usah khawatir ya.

Kabar yang nggak kalah menariknya lagi adalah basisnya yang bukan aplikasi. Dalam artian, ketika ingin menggunakannya, anda nggak harus mendownload dan menginstall aplikasinya terlebih dahulu loh. Karena anda cuma perlu mengandalkan aplikasi prambanan dan mengunjungi situs mereka saja.

Basisnya online. Sehingga kalau mau menggunakannya anda meski online dahulu. Dengan basis yang bukan aplikasi membuat anda dapat menghemat ruang penyimpanan.

Ketika menggunakan situs ini ada banyak sekali fitur menarik yang dapat dinikmati. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakannya? Kalau tertarik bisa langsung buka aplikasi prambanan pada ponsel anda, dan mulai kunjungi situs mereka. 

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi yang Lagi Hits dan Kekinian 

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi dari kami. Nah selain beberapa aplikasi di atas, kami masih punya beberapa rekomendasi aplikasi yang lainnya nih. Anda Juga bisa menggunakannya sebagai aplikasi andalan. Atau bisa dimasukkan ke dalam aplikasi yang akan dipertimbangkan deh.

Adapun aplikasi aplikasinya seperti aplikasi, Any Video Converter, Wondershare UniConvertor, Handbrake, MeGUI, Blaze Media Pro, WinZip, dan Adobe Premiere Pro. Oke, demikian sekilas informasi menarik mengenai aplikasi kompresi video terbaik untuk anda. Semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan semoga terbantu.