Rekomendasi Aplikasi Perekam Suara Terbaik 

Rekomendasi Aplikasi Perekam Suara Terbaik  – Selama ini masih banyak banget yang belum tahu, bahwa ternyata kita bisa loh melakukan rekaman lewat laptop atau komputer. Jadi, nggak cuma bisa ngerekam lewat ponsel doang. Hal ini dapat anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi perekam suara terbaik.

Ada yang sudah pernah dengar modelan aplikasi seperti ini? Mungkin, masih ada yang belum pernah denger ya. Jadi, aplikasi perekam suara terbaik ini merupakan salah satu model aplikasi yang memungkinkan anda buat merekam suara lewat laptop atau komputer. Oke, daripada penasaran langsung simak daftarnya berikut. 

Aplikasi perekam suara terbaik

Beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan ini merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai keunggulan berbeda. Termasuk fitur fitur yang ditawarkan. Sehingga nantinya anda wajib mencari tahu kelebihan atau keunggulan dari masing masing aplikasinya ya. Agar mendapatkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Simak daftarnya berikut. 

Audacity

Rekomendasi yang pertama adalah audacity. Yang mana, aplikasi audacity ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang sangat ramai digunakan oleh orang orang. Hal ini tampaknya karena ada segudang keunggulan yang ditawarkan oleh pihak pengembang aplikasi.

Salah satu keunggulan yang paling menonjol dari audacity ini adalah tampilannya yang benar-benar sangat sederhana, tapi tetap nyaman digunakan. Dengan tampilannya yang sederhana dijamin akan membuat anda betah berlama lama ketika melakukan rekaman.

Selain itu, terdapat banyak alat plugin menarik yang dapat anda gunakan. Bahkan, alat alat tersebut nggak cuma bisa membantu anda saat mau rekaman saja. Tapi juga tersedia alat buat ngedit suara yang sudah direkam sesuai kebutuhan loh.

Menarik babget kan? Aplikasi ini recomended digunakan oleh beberapa perangkat. Adapun perangkat atau sistem operasi yang sudah kompatibel dengan audacity ini adalah mac os, kemudian linux, dan juga windows. Kalau penasaran bisa langsung download aplikasinya sekarang ya. 

Free sound recorder

Adapun rekomendasi aplikasi perekam suara terbaik yang lainnya adalah free sound recorder. Aplikasi free sound recorder nggak kalah bagus dan menariknya dengan audacity. Karena pihak developernya juga sudah membekali aplikasi mereka dengan berbagai macam fitur menarik yang kece kece.

Baca Juga :  Cara Membersihkan Virus di Laptop Tanpa Aplikasi

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan secara gratis, alias free. Bagi kaum yang suka nyari gratisan sih, bisa banget nih nyobain penggunaan free sound recorder.

Tenang deh. Karena walaupun ditawarkan secara gratis, namun ia tetap sangat recomended buat digunakan, karena banyak sekali fitur kece yang bisa dimanfaatkan. Selain itu, tampilannya juga menarik kok. Sehingga memudahkan anda saat mau melakukan rekaman suara di dalamnya. 

FL Studio

Aplikasi perekam suara terbaik yang lainnya adalah aplikasi FL Studio. FL Studio adalah aplikasi yang dikembangkan oleh image line.  Sebagaimana beberapa aplikasi sebelumnya, di dalam aplikasi juga tersedia berbagai fitur menarik yang nantinya bebas anda gunakan.

Selain dapat memanfaatkannya buat ngerekam suara, anda juga bisa bangte memanfaatkan aplikasi saat mau mengedit suara dan mixing suara loh. Gimana, menarik banget kan? 

Adobe Audition

Nggak tau sih ya, kenapa aplikasi aplikasi yang keluaran adobe pasti selalu bagus bagus dan berkualitas. Nggak ada yang ngecewain pokoknya. Termasuk aplikasi yang satu ini. Dan tahu nggak sih, kalau ternyata aplikasi perekam suara terbaik yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah lama adanya.

Yakni sudah ada dari tahun 2003 yang lalu. Mungkin lebih lama dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang lain, atau malah lebih lama daripada mayoritas aplikasi sejenisnya kan? Untuk memenangkan hati para pengguna, dan terus eksis hingga kini, pihak pengembang aplikasi selalu berupaya melakukan pembaharuan terhadap beberapa hal.

Karena jika mereka stagnan dan tidak melakukan apapun, bisa saja tertinggal dengan aplikasi aplikasi sejenisnya kan? Dan akan mulai ditinggalkan oleh banyak orang. Dengan bantuan aplikasi ini, ada banyak sekali hal menarik yang bisa anda lakukan.

Karena beragamnya fitur dan alat yang ditawarkan. Konsep aplikasinya sendiri adalah multitrack digital audio recording, kemudian mixer, dan juga editor. 

Daripada penasaran dengan berbagai macam fitur menarik dan keren mereka, mending langsung coba download aplikasinya sekarang juga deh. Kemudian nikmati fitur fitur tersebut sesuai kebutuhan.

Jet Audio basic

Rekomendasi yang lainnya ialah aplikasi Jet Audio basic. Tampaknya, sudah lumayan banyak nih yang kenal dengan aplikasi jet audio basic. Bagaimana tidak, ia adalah sebuah aplikasi yang populer dan kerap digunakan oleh banyak orang.

Baca Juga :  Kenapa Grafik PUBG Tidak Bisa HD? Berikut Cara Mengatasinya

Saat menggunakan jet audio basic, itu artinya anda nggak hanya sekedar bisa merekam suara doang, tapi juga bisa bnaget membaca berkas yang mungkin agak kesulitan utnuk anda deteksi. Baik itu yang berkas dalam bentuk video maupun audio.

Menarik banget kan? Dan keunggulan inilah yang sangat sulit dan agak tidak mungkin anda temukan pada aplikasi lain. Karena masih sangat jarang ada aplikasi yang membekali keunggulan ini. Bukan hanya itu saja, dengan aplikasi ini anda juga bahkan dapat loh memainkan video dengan musik.

Dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan, anda bisa menggunakannya secara gratis loh. Jadi, nggak usah repot repot lagi buat mengeluarkan uang hanya untuk menikmati fitur fitur di dalamnya.

Tentu, hal ini merupakan sesuatu yang tergolong langka, mengingat mayoritas aplikasi model ini pasti mengharuskan anda buat membayar sejumlah nominal.

Oke, untuk yang nggak sabar buat mencoba fitur menarik mereka, mending langsung coba download aplikasinya sekarang juga. Anda dapat mendownload aplikasinya lewat situs resminya mereka ya.

Filmora scrn

Aplikasi perekam suara terbaik yang lainnya adalah filmora scm. Pernah mendengar aplikasi filmora? Pasti pernah lah ya. Secara, filmora memang punya beberapa aplikasi yang terkenal. Salah satunya adalah aplikasi perekam suaranya. Dan kalau buat yang suka ngedit video pasti sudah nggak asing lagi dengan nama filmora.

Nah, untuk anda yang suka banget menggunakan aplikasi yang terlihat sederhana, wajib sih mempertimbangkan keberadaan filmora scrn, yang notabenenya juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi perekam suara terbaik yang patut buat digunakan.

Saat ini, aplikasinya hanya kompatibel dengan sistem operasi windows dengan mac os. Itu artinya, aplikasi ini hanya bisa digunakan lewat perangkat laptop atau komputer ya. Belum bisa digunakan lewat ponsel. Aplikasi ini bukan hanya dapat anda gunakan ketika akan merekam suara.

Tapi juga bisa banget anda manfaatkan ketika akan mengedit video loh. Karena bakalan dibantu dengan fitur menarik yang disediakan oleh pihak aplikasi. 

Baca Juga :  Cara Menghapus Semua Tweet di Twitter

Masing-masing fiturnya yang akan membuat anda bisa menciptakan sebuah video yang sempurna. Nah gimana, penasaran banget kan? Daripada penasaran mending langsung kunjungi situs resminya mereka, lalu download aplikasinya, dan cobain seluruh fitur menarik yang sudah tersedia. 

Garageband

Kalau dari namanya mungkin masih tergolong aneh, karena agak berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Tapi nggak masalah, karena di balik namanya yang cukup unik dan aneh, aplikasi ini punya kualitas yang nggak kalah bagusnya kok dengan aplikasi aplikasi sejenisnya.

Bahkan, ia merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan ternama di dunia, yang terkenal dengan kualitas tinggi mereka. Apalagi kalau bukan apple. Gimana, menarik sekali bukan? Aplikasi ini memungkinkan digunakan oleh anda yang menggunakan produk dari apple tentunya.

Bagi anda yang masih menggunakan windows mungkin bisa mencoba aplikasi yang lainnya saja ya. Nah, aplikasi ini pas banget digunakan oleh siapapun. Dengan catatan menggunakan perangkat yang sistem operasinya mac os ya.

Dengan aplikasi ini, ada banyak juga hal hal yang bisa anda lakukan. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak banget orang orang terkenal yang menggunakannya. Dan tentu saja, ini menjadi indikasi bahwasanya ia merupakan aplikasi terbaik yang patut buat digunakan kan?

Oke, itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi perekam suara terbaik dari kami. Silahkan gunakan saja aplikasi yang sesuai dengan perangkat anda, dan sesuai dengan kebutuhan tentunya.

Selain beberapa aplikasi di atas, kami juga masih punya tiga aplikasi rekomendasi yang mungkin mau anda pertimbangkan juga. Adapun aplikasinya adalah ocenaudio, kemudian ada aplikasi wavepad audio editor, dan yang terakhir adalah aplikasi sound forge. 

Seluruh aplikasi yang kami rekomendasikan merupakan aplikasi aplikasi terbaik yang harus anda pertimbangkan dengan matang.

Kondisi aplikasinya ada yang berbayar dan ada yang gratisan ya. Jadi sebelum menggunakan aplikasi, pastikan kalau anda sudah tahu apakah penggunaannya gratis atau berbayar. Demikian sekilas informasi dari kami, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.